img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, pasalnya keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Selasa, 1 September 2020 bernama Sakalingga Ibra Pratama. Andhika Pratama pun ungkap arti nama yang disematkan pada anak ketiganya tersebut.

Setelah penantian panjang, akhirnya presenter ternama itu pun dianugerahi anak laki-laki. Sang istri, Ussy Sulistiawaty melahirkan Sakalingga Ibra Pratama melalui operasi caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm. Apa arti nama anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty? Berikut faktanya!

Baca Juga : Ussy Sulistiawaty Melahirkan Bayi Laki-laki Mirip Andhika Pratama

Kondisi Ussy Sulistiawaty

instagram
Foto : instagram

Diketahui Ussy melahirkan anak ketiganya di usia 40 tahun. Andhika pun mengungkapkan alasan sang istri memilih persalinan tersebut. Menurutnya, faktor usia lah yang menjadi pertimbangan, hingga akhirnya keduanya sepakat untuk mengambil langkah operasi caesar demi keselamatan ibu dan anaknya.

“Persalinnya caesar, karena pertimbangan satu dan lain hal, karena usia juga, akhirnya dokter menyarankan untuk caesar, Ussy tidak mau ambil resiko demi keselamatan ibu dan bayi akhirnya lebih baik pilih caesar,“ ujar Andhika dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 1 September 2020.

Topik Terkait