img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal yang heboh karena video pembahasannya soal kata 'Anjay' meminta maaf lewat video klarifikasinya. Lutfi mengatakan dia tidak bermaksud memecah belah bangsa. Dia hanya ingin mengedukasi masyarakat. Sehingga, dia menyarankan untuk mengambil segi positifnya saja dari kontennya.

Namun aksinya ini sempat dikritik oleh orang terdekatnya yakni sang kekasih, Salshadilla Juwita. Dia kesal karena konten Lutfi Agizal ikut menyeret keluarganya. Bahkan belum lama ini, adik Salsha, Devano Danendra pun ogah mengakuinya sebagai calon kakak iparnya. Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita sekarang? Scroll yuk!

Baca juga: Minta Maaf, Lutfi Agizal Kini Perbolehkan Kata 'Anjay'

Lutfi Agizal Santai Soal Hujatan

Youtube/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube/Deddy Corbuzier

Lutfi Agizal ramai dikritik karena pembahasan soal kata 'Anjay'. Baru-baru ini, Lutfi diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk membicarakan tentang kontennya tersebut. Salah satu yang menjadi pembahasan soal banyaknya netizen yang menghujat Lutfi.

"Gimana rasanya diserang netizen, content creator, semua orang?," tanya Deddy yang dikutip IntipSeleb dari video berjudul ANJAY LUTFI AGIZAL MAU LOE APA SIH!? Deddy Corbuzier Podcast, Rabu, 2 September 2020.

Topik Terkait