• Salmafina Sunan

IntipSeleb – Tak cukup membuat netizen terkejut akan drama keluarga dan keputusannya pindah agama, Salmafina Sunan kembali membawa kabar mengejutkan tentang dirinya. Diketahui ia telah menjalani sedot lemak untuk mempercantik diri. Namun, bukannya membuat warganet terkesan, Salmafina justru dibanjiri komentar negatif.

Tubuhnya mengalami bengkak-bengkak usai sedot lemak atau liposuction belum lama ini. Netizen pun memenuhi kolom komentar dengan bertanya akibat dari jari-jarinya yang membengkak.

Tangan bengkak tidak bisa menghentikan aku untuk menikmati makanan di @biancajakarta. Aku sangat suka kue coklat dan pasta,” ditulis Salmafina dalam akun Instagram-nya.

Baca Juga: Niat Cantik, Kondisi Salmafina Usai Sedot Lemak Bikin Ngeri

Kalau kita throwback, memang beberapa bagian tubuh Salmafina sangat berbeda dari sebelum menjalani sedot lemak. Penasaran bagaimana perubahan Salmafina sebelum dan sesudah sedot lemak? Yuk simak ulasan berikut.

Jari-jari membengkak

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Sebelum menjalani operasi sedot lemak, jari-jari Salmafina terlihat kurus. Sebuah potret cewek 20 tahun itu tengah menikmati kopi di malam hari memperlihatkan jari-jarinya yang lentik. Namun, warganet salah fokus dengan potret Salmafina sedang menyantap pasta pada Sabtu, 21 September 2019. Berdasarkan laporan Viva.co.id, memar biasa terjadi setelah sedot lemak.  Memar mungkin terasa menyakitkan pada awalnya, tetapi biasanya memudar dalam beberapa minggu. 

Perbedaan lengan Salmafina

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Seminggu setelah sedot lemak, Salmafina membagi potret dirinya dengan mirror selfie mengenakan pakaian tidur berwarna putih. Terlihat perbedaan lengan putri pengacara Sunan Kalijaga itu sebelum dan sesudah sedot lemak. Salma mengaku bahwa lengan dan sayapnya baru disedot lemak, Salmafina akan melanjutkan sedot lemak pada bagian paha dan muka tubuh.

Wajah membengkak

salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Membagi momen kebersamaan dengan sahabat karena ingin mengungkapkan rasa bahagia adalah hal yang sering dilakukan oleh anak muda zaman sekarang. Namun, ada yang bikin salah fokus dari potret tersebut. Perbedaan bentuk wajah sangat jelas terlihat dari mantan istri Taqy Malik ini. Sebelum menjalani sedot lemak, terlihat wajah Salma sangat tirus di samping sahabatnya tersebut, sedangkan usai sedot lemak wajah Salma terlihat bengkak. Dijelaskan oleh Salma sendiri dalam akun Instagram-nya bahwa sedot lemak yang dijalaninya tersebut sudah aman.

“Kitaa dikasih obat dulu untuk menghancurkan si lemak dulu, jadi ketika di sedot lemak sudah cair sehingga lebih mudah dan aman!” tulis Salmafina Sunan.