X

IntipSeleb – Memimpin sidang dalam pelantikan anggota MPR RI, anggota DPR termuda Hillary Lasut menarik perhatian publik pada Selasa, 1 Oktober 2019. Hillary maju dari Partai Nasdem periode 2019-2024 dengan perolehan 70.345 suara hingga berhasil melenggang ke Senayan. Mulai menyukai organisasi dari SMA, Hillary mengambil jurusan hukum untuk mencapai gelar sarjana dan magister. 

Berdasarkan hasil wawancara, Hillary Lasut sudah bercita-cita menjadi wakil rakyat. Cewek 23 tahun itu bercerita kepada tvOne, bahwa berawal dari study tour ke DPR saat masa kuliahnya, Hillary kerap berfoto dan bertekad akan duduk di jajaran anggota DPR suatu saat nanti. Masih bertanya-tanya tentang fakta Hillary Lasut? Yuk simak ulasan berikut.

Asal Kota Manado, Sulawesi Utara

Hillary Lasut
Sumber: Instagram/@hillarylasut

Pemilik nama Hillary Brigitta Lasut, lahir di  Kota Manado, Sulawesi Utara, 22 Mei 1996. Saking cintanya dengan kota kelahiran, Hillary mengabadikan momen kebersamaan dengan masyarakat lokal tengah bermain musik bambu khas Sulawesi Utara. Melalui website pribadi hillarylasut.com, ia menjadi dirigen memimpin masyarakat melantunkan lagu Maju Tak Gentar. Hillary mengenakan seragam kebanggaan, terlihat sangat antusias dan bahagia bisa berkenalan dengan masyarakat lokal. 

Putri Bupati Talaud

Saksikan Juga