img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polres Metro Tangerang Kota atas kasus dugaan tindak pidana pemalsuan surat. Hal ini berawal dari permohonan ganti nama anak kedua Nikita yang diajukan Sajad Ukra ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Berdasarkan salinan penetapan terhadap permohonan, Sajad Ukra disebut bertempat tinggal di kawasan Banjar Wijaya, Tangerang. Namun setelah ditelusuri, ternyata Sajad Ukra tidak tinggal di daerah tersebut. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Respon Tak Terduga Hotman Paris Tanggapi Hinaan Sajad Ukra

Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra

Youtube/Beepdo
Foto : Youtube/Beepdo

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra masih terus berlanjut. Didampingi kuasa hukumnya, Artis sensasional itu kini membuat laporan dugaan tindak pidana pemalsuan surat yang ditujukkan untuk Sajad. Permasalahan ini berawal dari permohonan Sajad Ukra untuk mengganti nama anak kedua Nikita, Azka Raqilla Mawardi yang merupakan buah hati dari pernikahan mereka ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Namun ternyata, keterangan soal tempat tinggal yang dicantumkan Sajad Ukra di laporannya diduga palsu. Pasalnya, pihak Nikita yang telah melakukan penelusuran mendapat fakta kalau Sajad Ukra tidak tinggal di kawasan Banjar Wijaya, seperti yang disebutkannya.

Topik Terkait