X

IntipSeleb – Hotman Paris menjadi salah satu orang yang dihina mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Hal ini diketahui dari rekaman yang diunggah Nikita di Instagramnya, Rabu, 5 Februari 2020.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria yang diduga Sajad Ukra mengatakan kalau semua orang tidak bisa membantu Nikita. Karena menurutnya, Tuhan akan membongkar semua kebohongan Nikita Mirzani dalam waktu singkat.

Pria berkewarganegaraan Selandia Baru itu juga menyinggung Hotman Paris yang ikut membela Nikita Mirzani saat ditahan polisi pada Kamis, 30 Januari 2020 lalu. Sajad menyebut Hotman dengan kata 'Pimp' yang berarti germo sampai suka menyalahgunakan anak-anak.

"Artinya dari suara SAJAD UKRA Bilang sama mreka semua, bilang sama fitri, kasi tau hotman paris, u bilang sm semua yg mencoba buat bantu nikita, semua uang yg ada di dunia ini ga bakalan bisa bantu dia!! ALLAH bakalan menghancurkan hidup dia dalam hitungan detik! Semua kebohongan, semua kesakitan ini!! Hotman paris germo bicara soal anak2? Dia itu yg suka abuse anak2!," tulis Nikita dalam unggahannya.

Saksikan Juga