img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

Jakarta – Sidang perceraian Ria Ricis dengan sang suami Teuku Ryan kembali diadakan pada 1 April 2024 lalu, dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Teuku Ryan.

Namun, Ria Ricis merasa tidak setuju atas keternagan yang diberikan saksi dari pihak suaminya tersebut. Apa alasannya? Jangan lupa di-scroll ya!

Reaksi Ria Ricis pada Pernyataan Saksi Teuku Ryan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dalam sidang perceraian sebelumnya yang masih digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ria Ricis menghadirkan dua kakak kandungnya sebagai saksi. Kali ini, Teuku Ryan membawa sahabatnya, Derry Syahputra, sebagai saksinya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri hadir langsung di pengadilan untuk mendengarkan kesaksian dari Derry Syahputra. Namun, menurut pengacara Ria Ricis, beberapa pernyataan dari saksi tidak sesuai dengan keinginan klien mereka.

"Kalau dikatakan memberatkan, mungkin tidak sejalan dengan keinginan klien kita. Tidak sejalan, bahwa ada hal-hal yang tidak sepakat dengan keterangan saksi," ungkap Hendra K. Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA pada Selasa, 2 April 2024.

Topik Terkait