img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Marsha Aruan baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube ALELDUL FAM TV bersama Maia Estianty. Untuk kesekian kali, mereka secara terbuka membahas kandasnya hubungan aktris kelahiran 1996 tersebut dengan El Rumi karena beda agama. 

Dalam video berjudul DUH MARSHA ARUAN DI INTEROGASI AMA BUNDA MAIA DI APARTMENT DADDY IRWAN yang diunggah pada 18 September 2020, interaksi antara Maia Estianty dan Marsha Aruan sukses bikin netizen baper

Meskipun sudah tidak lagi pacaran dengan putranya, Maia Estianty tetap menganggap Marsha Aruan seperti keluarga sendiri. Selain itu, Maia juga sempat menyinggung sosok pacar baru Marsha. Apa katanya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Maia Estianty Ingatkan Marsha Aruan-El Rumi Beda Agama

Maia Estianty Anggap Marsha Aruan Seperti Anak Sendiri

ALELDUL FAM TV Official YouTube Channel
Foto : ALELDUL FAM TV Official YouTube Channel

Kala itu, Marsha Aruan menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Maia Estianty dan Irwan Mussry. Walau Marsha sudah putus dari El Rumi, bukan menjadi penghalang hubungan silaturahmi keduanya tetap berjalan. Selama ini, Maia hidup dengan tiga orang putra dan belum memiliki anak perempuan. Dengan kehadiran Marsha, seolah menambah anggota keluarga baru untuknya.

Topik Terkait