img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Haico Van Der Veken kini merupakan ‘istri’ dari Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta. Sama halnya dengan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang telah mengikat tali pernikahan.

Kedua pasangan sinetron ini sama-sama menunjukkan kemesraan dan chemistry yang kental. Tidak hanya melalui sinetron yang berdasarkan skenario, Haico Van Der Veken-Rangga Azof dan Cut Syifa-Mischa Chandrawinata tak sungkan pamer kedekatan melalui akun Instagram.

Sebagai layaknya suami istri, kedua pasangan tersebut sedang hamil anak pertama mereka di sinetron Samudra Cinta. Lantas adu kemesraan tampaknya menjadi perlombaan di antara mereka. Seperti apa ya? Yuk kita lihat adu potret kemesraannya!

Baca Juga: Haico Van Der Veken Hamil Anak Rangga Azof? Begini Faktanya

Haico Van Der Veken dipasangkan dengan Rangga Azof. Sedangkan Cut Syifa dipasangkan dengan Mischa Chandrawinata. Kedua pasangan itu beradu akting sebagai suami istri dalam sinetron Samudra Cinta. Nih gaya mereka saat menunjukkan cincin kawin!

Instagram
Foto : Instagram

Sinetron ini semakin menyita perhatian publik. Apalagi saat adegan pernikahan kedua pasangan sejoli. Diketahui, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof menikah terlebih dahulu. Barulah disusul oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang menikah beberapa hari kemudian.

Topik Terkait