img_title
Foto : Instagram/@kvwowv/@jiminbaby_18

IntipSeleb – Kwon Mina mantan anggota AOA mengaku mengalami bullying selama 10 tahun bergabung dengan grup musik naungan agensi FNC Entertainment tersebut. Ia secara terang-terangan menyebut nama Shin Jimin, leader AOA sebagai pelaku perisakan.

Melalui unggahan di akun Instagram @kvwowv pada Jumat, 3 Juli 2020, Mina menjelaskan panjang lebar bagaimana mentalnya hancur karena dibully sejak menjalani masa trainee hingga keluar dari AOA pada 2019. Awalnya ia tidak menyebut nama pelaku, namun belakangan Mina langsung menuliskan nama Shin Jimin diunggahannya.

Di hari yang sama saat cerita Mina heboh, Jimin AOA sempat memberi respons singkat melalui cerita Instagram @jiminbaby_18. Wanita kelahiran tahun 1991 itu mengunggah kata ‘fiksi’ atau cerita karangan. Setelah unggahan Jimin, Mina mengaku mempunyai bukti dan saksi yang melihatnya saat dibully. Seperti apa kronologinya? Yuk simak curahan hati Mina eks AOA!

Baca juga: Sulli dan Goo Hara Meninggal, Kwon Mina Sebut Ada Pembunuh

Mina eks AOA sudutkan Shin Jimin


Sumber foto: Wallpaperflare

Mina membagikan pengalamannya dibully selama 10 tahun dengan mengunggah foto isi DM seorang haters yang menyuruhnya untuk pergi untuk selamanya. Idol kelahiran 1993 itu menuliskan cerita panjang yang menyayat hati.

Topik Terkait