Foto : Instagram/@jaredstartedajoke

IntipSeleb – Mungkin Jared Leto jadi satu-satunya yang selalu berakhir kesal tiap produksi DC hadir di pasaran. Setelah sebelumnya dibuat kecewa lantaran banyak adegannya yang di potong dalam film Suicide Squad, kali ini giliran film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix yang buat aktor 47 tahun itu tak habis pikir. 

Sebenarnya bukan salah Leto jika dia akhirnya kecewa. Flashback lagi di tahun 2016 ketika film Suicide Squad menuai sukses besar. Terlepas dari sosok Harley Quinn yang justru mendapat sorotan dan mencuri perhatian, penampilan Jared Leto di film tersebut justru dikabarkan seperti ada dan tiada.

Malah di tahun 2018 muncul kabar kalau Warner Bros secara khusus akan membuat Joker versi Jared Leto, yang kabarnya film ini dibuat untuk menjawab kekecewaan Leto. Tapi yang muncul? Joaquin Phoenix. The Hollywood Reporter mengabarkan kalau Leto kesal dan marah ketika tahu Warner Bros memberikan lampu hijau pada film Joker tanpa dirinya. 

Apa yang sebenarnya terjadi

Sumber:Forbes

Di tahun 2016, saat Jared Leto didapuk menjadi Joker untuk Suicide Squad, dia berusaha keras untuk menghidupkan karakter Joker versinya. Tapi di film, seperti diketahui, tak banyak adegan yang memperlihatkan Joker. Di pertengahan adegan helikopternya mengalami kecelakaan dan Joker menghilang, baru muncul lagi di akhir film untuk menyelamatkan Quinn. 

"Aku tidak tahu. Aku pikir dia mungkin pergi minum atau melakukan peregangan-ketika kamu meledak di helikopter otot-ototmu sedikit mengencang," ujarnya mencoba bercanda kala itu seperti dilansir dari Variety.

Topik Terkait