Foto : IG

IntipSeleb – T.O.P BIGBANG turut mengulurkan tangannya untuk memerangi virus corona yang semakin merajalela di Korea Selatan. Berdasarkan informasi terbaru, kini sudah ada lebih dari 6 ribu pasien yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 serta 35 lainnya meninggal dunia. Sementara itu, sekitar 40 pasien berhasil disembuhkan dan telah dipulangkan dari rumah sakit. 

Baca Juga: T.O.P BIGBANG Ogah Kembali ke Industri Hiburan

Sejumlah selebriti Korea termasuk aktor, aktris, dan idola Kpop, beramai-ramai melakukan donasi. Tidak hanya dalam bentuk uang, mereka juga menyumbangkan masker sebagai bentuk pencegahan virus corona dan baju anti-kontaminasi untuk para tim medis yang senantiasa bekerja siang malam. 

Diam-diam, T.O.P BIGBANG menjadi salah satu selebriti yang ikut menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk mencegah penyebaran virus corona di Negeri Ginseng tersebut. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, artis asuhan YG Entertainment itu menuai pujian dari K-Netz.

T.O.P Berdonasi Berantas Corona Sebesar 100 Juta Won

Sumber Foto: Naver

Pada 4 Maret lalu, T.O.P dikabarkan telah menyumbang sejumlah uang dengan nominal fantastis yakni 100 juta won atau setara dengan Rp1,2 miliar kepada Hope Bridge Disaster Relief Association atas nama aslinya, Choi Seung Hyun. Pria kelahiran 1987 itu ingin membantu tim medis dengan menyediakan peralatan keselamatan untuk memudahkan pekerjaan mereka. 

Topik Terkait