Foto : Twitter.com/vav_official

IntipSeleb Korea – Grup besutan A TEAM Entertainment, VAV akan comeback dengan merilis mini album ke-7 yang bertajuk Subconscious pada 12 Juni 2023 mendatang. Karya ini dirilis sekitar dua tahun setelah single digital spesial yang bertajuk I Miss You di tahun 2021.

Menjelang comeback dikabarkan bahwa pre-order untuk album baru mereka sudah bisa dipesan mulai hari ini, 26 Mei 2023. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Pre Order Album Baru VAV

Foto : Twitter.com/vav_official


Pada 26 Mei 2023, menurut agensi A TEAM Entertainment mini album ke-7 VAV yang bertajuk Subconscious akan mulai pre-order melalui berbagai situs musik online pada 26 Mei 2023, pukul 3 sore KST.

Mini album fisik ke 7 ini terdapat 1 versi, photobook, pocket holder, CD, personal cover, photo card transparan, photo card biasa, kartu BY MY SIDE, stiker dan bookmark.

Karena hanya terdiri dari satu versi, selain photobook dan photocard, komponen khusus yang hanya dapat ditemukan di mini album ke-7 ini telah ditambahkan.

Dikatakan bahwa VAV secara langsung berpartisipasi dalam desain kartu foto transparan untuk para penggemar. Nantinya terdapat kartu BY MY SIDE yang merupakan terdiri dari foto dua sisi. Sementara itu VAV akan comeback pada 12 Juni 2023 mendatang.

Tentang Group VAV

Foto : Twitter.com/vav_official

VAV merupakan akronim dari nama Very Awesome Voice. Mereka merupakan boy group asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan A Team Entertainment. Debut pada tanggal 31 Oktober 2015 dengan mini album yang bertajuk Under The Moonlight.

Topik Terkait