Foto : Intipseleb

IntipSeleb Lokal – Untuk pertama kalinya PT.Skinsol Kosmetik Industri dan PT.Skinsol Bionature Asia mengikuti acara Excibition Indonesia Hijab Walk tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari Jumat (10/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023) di Trans Covention Center.

Dalam acara tersebut Rizky Ananda Musa berhasil meraih penghargaan sebagai Perempuan Indonesia Juara 2023 dalam Kategori Sosial & Budaya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Perusahaan Rintisan Rizky Ananda Musa Ikuti acara Excibition Indonesia Hijab Walk tahun 2023

Foto : Intipseleb

Dalam acara Exhibition Fashion Muslim & Produk Beauty Indonesia ini, PT.Skinsol Kosmetik Industri menawarkan beberapa promo menarik salahsatunya penawaran MOQ 500 untuk seluruh jenis produk skincare dan PT.Skinsol Bionature Asia yang membagikan Free Sampel untuk produk minuman serbuk fiber &kolagen.

Pameran Fashion Muslim & Produk Beauty yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat ini khususnya warga Jawa Barat menjelang Bulan Ramadan ini, Menjadi ajang untuk PT.Skinsol Kosmetik Industri dan PT.Skinsol Bionature Asia memberikan Peluang kepada masyarakat untuk memulai bisnis khususnya pada bidang usaha kosmetik dan produk makanan & minuman herbal yang dapat bersaing dengan produk luar lainnya.

Topik Terkait