img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Johnny Huang memenangkan kasus yang menuduhnya melakukan KDRT, berselingkuh dan menjadi penyebab bunuh diri Wang Yuxin. Johnny mendapatkan reputasi yang buruk sehingga berusaha menaikkan namanya lagi dengan beradu akting bersama Dilraba Dilmurat.

Kasusnya ini kini telah selesai ditangani oleh pengadilan. Namun, ia tetap bekerja keras untuk mengembalikan citra baik di mata publik. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Johnny Huang Akui Tidak Mudah Jadi Selebriti, Ini Alasannya

Menang di Pengadilan

Jaynestars
Foto : Jaynestars

Johnny Huang memenangkan kasus pencemaran nama baik sehingga namanya menjadi trending di Weibo pada Senin, 19 Oktober 2020. Permasalahan bermula ketika seorang warganet yang mengaku sebagai asisten mantan pacarnya, Wang Yuxin menuduh Johnny Huang telah berselingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lawan main Dilraba Dilmurat itu tak terima sehingga melaporkan pada pihak berwajib.

Dilansir IntipSeleb dari Drama Panda pada Rabu, 20 Oktober 2020, terdakwa melontarkan sejumlah tuduhan kepada aktor 27 tahun tersebut melalui teks dan foto yang ia unggah di situs Weibo. Setelah ditinjau, pengadilan menganggap pernyataan seperti ‘Anda bajingan’ dan ‘Anda tidak tahu malu’ sebagai penghinaan yang jelas. Ditambah lagi, terdakwa mengklaim bahwa Johnny dan mantan manajernya telah mengkhianati demi suatu peran.

Dilaporkan bahwa tergugat gagal menyerahkan bukti faktual untuk mendukung tuntutannya dan pengadilan menetapkan bahwa tindakan warganet tersebut sebagai kasus pencemaran nama baik. Terdakwa diharuskan untuk membuat permintaan maaf publik selama minimal 10 hari dan membayar 20 ribu yuan atau sekitar Rp44 juta sebagai kompensasi kepada Johnny Huang atas kerusakan emosional dan pengeluaran yang wajar.

Sebagai informasi, sejak tahun 2018 hingga saat ini Johnny mendapatkan berbagai serangan yang berupa tuduhan. Sebelumnya, dia selalu membantah atas tuduhan tersebut.

Berusaha Naikan Karier

My Drama List
Foto : My Drama List

Terlepas dari masalah-masalahnya, Johnny Huang tetap bekerja keras untuk menaikkan kariernya. Di tahun ini ia menjadi pasangan Dilraba Dilmurat dalam drama Love Designer yang tayang dari 19 Mei 2020 hingga 16 Juni 2020. Namanya pun masih ramai diperbincangkan usai membintangi drama yang bercerita soal pandemi virus corona (COVID-19) dengan judul With You.

Dalam dua tahun ke depan, pemilik nama Huang Jingyu ini telah memiliki berbagai proyek film yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Setelah beradu akting dengan Dilraba, Johnny tampaknya ingin kembali menjalin hubungan asmara. Pasalnya, dia selalu memuji sosok Dilraba yang disebut sangat gadis optimis dan bahagia. Sembari menggoda, Johnny Huang mengatakan bahwa ia ingin Dilraba Dilmurat sebagai pacarnya.

“Kami sering bersenang-senang di lokasi syuting. Bahasa Mandarinnya bahkan lebih baik dari bahasa Mandarinku,” kata Johnny Huang cerita soal Dilraba Dilmurat.

Baca Juga: Posisi Tangan Johnny Huang Disorot, Saat Adegan Ciuman sama Dilraba

Berita Terkait
Topik Terkait