X
  • Xiao Zhan

IntipSeleb – Sosok Xiao Zhan menjadi aktor paling panas tahun ini berkat perannya dalam drama fantasi sejarah, The Untamed (2019). Senyum manis dan wajah tampan dari Xiao Zhan langsung mencuri perhatian penggemar dan mulai penasaran akan dirinya, termasuk kepribadian dan kehidupan sehari-hari aktor kelahiran 1991 ini. 

Karakter yang sopan, berperilaku baik, tak menjauhkan Xiao Zhan dari komentar negatif. Bahkan dirinya disebut palsu oleh netizen. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Xiao Zhan akhirnya angkat suara tentang tudingan yang diberikan oleh netizen padanya. 

Dituding palsu buat Xiao Zhan bingung harus bersikap 

Sumber: Viki

"Ini adalah pertanyaan yang sebelumnya coba aku lihat dari diriku sendiri. Semua orang mengatakan,'kamu perlu sedikit lebih nyata.' Aku ingin bilang kalau inilah aku yang sebenarnya," ujarnya dalam acara Ai Si Bu Si dilansir dai 38jiejie.

Bahkan aktor yang juga anggota boyband X NINE ini bertanya apakah dia harus menunjukkan bagaimana caranya berinteraksi dengan teman-temannya untuk dilihat orang-orang. Malah menurutnya hal ini seperti ini tak terlihat nyata, Ini yang disebut tidak profesional.

"Jika semua orang ingin melihat kehidupan pribadiku, aku hanya perlu ke acara ragam hiburan dengan kamera mengambil gambarku. Ketika ada di depan kamera, itu dalam bentuk pekerjaan. Tapi aku memilih cara yang paling akrab untukku (untuk menunjukkan pada semua orang)."

Baca Juga: Kelamaan Jomblo, Orangtua Xiao Zhan Tanya Kapan Nikah

Xiao Zhan akui terkadang takut bertindak di luar batas

Xiao Zhan

Sebagai seorang figur publik, tentu saja Xiao Zhan tentu saja memiliki ketakutan sendiri jika dirinya bertindak diluar batas. 

"Semua orang takut. Berbagai jenis video atau gambar bisa memicu opini publik atau komentar yang tidak baik padamu. Aku pikir ini sangat menakutkan. Kamu tidak pernah bisa menjelaskan dirimu sendiri dengan jelas."

Xiao Zhan kemudian juga berbicara tentang perasan ketika membaca komentar netizen di Weibo. Padahal, manajer Xiao Zhan sendiri sudah melarangnya untuk tidak terlalu sering memeriksa Weibo karena takut akan adanya komentar negatif yang bisa menyakiti Xiao Zhan. 

"Dia tahu perangaiku dengan sangat baik jika aku melihat komentar-komentar itu, aku akan sangat marah mengatakan,"ini palsu!” tapi aku tidak bisa (merespon dengan)palsu, palsu, palsu, palsu! Bagaimana aku bisa merespon pada semua komentar-komentar itu? Itu hanya akan memberi mereka bahan baru lagi. Kenapa harus terganggu? Aku tidak akan melihatnya dan aku tidak akan mempedulikannya. Aku hanya akan menjadi diriku sendiri dan itu cukup," kata Xiao Zhan menjelaskan. 

Baca Juga: Selain The Untamed, 4 Drama China ini Dibintangi Xiao Zhan Lho