img_title
Foto : Instagram/@xiaozhan_fanpage1005

IntipSeleb – Sosok Xiao Zhan menjadi aktor paling panas tahun ini berkat perannya dalam drama fantasi sejarah, The Untamed (2019). Senyum manis dan wajah tampan dari Xiao Zhan langsung mencuri perhatian penggemar dan mulai penasaran akan dirinya, termasuk kepribadian dan kehidupan sehari-hari aktor kelahiran 1991 ini. 

Karakter yang sopan, berperilaku baik, tak menjauhkan Xiao Zhan dari komentar negatif. Bahkan dirinya disebut palsu oleh netizen. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Xiao Zhan akhirnya angkat suara tentang tudingan yang diberikan oleh netizen padanya. 

Dituding palsu buat Xiao Zhan bingung harus bersikap 

Sumber: Viki

"Ini adalah pertanyaan yang sebelumnya coba aku lihat dari diriku sendiri. Semua orang mengatakan,'kamu perlu sedikit lebih nyata.' Aku ingin bilang kalau inilah aku yang sebenarnya," ujarnya dalam acara Ai Si Bu Si dilansir dai 38jiejie.

Bahkan aktor yang juga anggota boyband X NINE ini bertanya apakah dia harus menunjukkan bagaimana caranya berinteraksi dengan teman-temannya untuk dilihat orang-orang. Malah menurutnya hal ini seperti ini tak terlihat nyata, Ini yang disebut tidak profesional.

"Jika semua orang ingin melihat kehidupan pribadiku, aku hanya perlu ke acara ragam hiburan dengan kamera mengambil gambarku. Ketika ada di depan kamera, itu dalam bentuk pekerjaan. Tapi aku memilih cara yang paling akrab untukku (untuk menunjukkan pada semua orang)."

Topik Terkait