X
  • Xiao Zhan The Untamed

IntipSeleb – Popularitas Xiao Zhan semakin tak terbendung, aktor tampan ini bahkan harus melewati beragam kejadian aneh karena popularitas yang diperolehnya. Suka atau tidak suka, statusnya sebagai selebriti terkadang membuatnya merasa jauh dari kenyamanan. Kehidupan pribadinya mulai terusik karena ada beberapa orang yang ingin kenal lebih dekat dengannya. 

Dan baru-baru ini, Xiao Zhan harus menyampaikan permintaan maaf secara resmi telah membuat penerbangan ditunda, yang sebenarnya bukan salah bintang The Untamed ini. Xiao Zhan tak bisa naik pesawat termasuk stafnya lantaran mereka dihalang-halangi untuk masuk ke pesawat. 

Permintaan maaf Xiao Zhan

Sumber: 38Jiejie

Insiden yang merugikan penumpang lain membuat Xiao Zhan merasa bersalah dan menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya, sekaligus menjelaskan tentang apa yang terjadi. 

"23 Oktober malam, sekitar pukul 10.20, Xiao Zhan dan anggota staf tiba di Beijing Capital International Aiport untuk terbang jam 11.25 dari Beijing ke Wuyang. Xiao Zhan dan anggota staf melewati pintu VIP yang diatur oleh petugas bandara," ujar agensi menjelaskan. 

Kemudian menjelaskan bahwa ada beberapa oknum yang mencoba menghalang-halangi proses boarding sehingga terjadi keterlambatan. 

"Namun disesalkan, ada beberapa orang mengganggu proses boarding, yang membuat Xiao Zhan dihalangi untuk boarding dan membuat penundaan penerbangan."

Xiao Zhan sendiri mengatakan niatnya pada anggota staf untuk bisa meminta maaf secara pribadi pada setiap penumpang. Namun takut akan adanya peristiwa lain yang tak menyenangkan, akhirnya anggota staf yang mewakili Xiao Zhan untuk meminta maaf. 

"Xiao Zhan secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf ke setiap penumpang atas keterlambatan. Namun setelah dipertimbangkan dengan hati-hati, untuk menghindari kejadian kedua yang mengakibatkan penundaan, Xiao Zhan meminta anggota staf mewakilinya menyampaikan permohonan maaf pada semua penumpang."

Baca Juga: Dituding Punya Kepribadian Palsu, Begini Reaksi Xiao Zhan

Mencegah kejadian berulang, Xiao Zhan melarang penggemar datang ke bandara

Sumber: Hotpot Tv

Menyesal karena telah membuat orang lain kehilangan waktu berharga mereka, Xiao Zhan akhirnya melarang kehadiran penggemar di bandara, baik untuk menjemput ataupun mengantar. 

"Kami tidak akan mendukung atau menganjurkan bentuk apapun dari kegiatan mengantarkan atau menjemput di bandara. Tolong jangan ganggu perjalanan orang normal lainnya karena perilaku anda pribadi."

Setelah pernyataan dikeluarkan, banyak penggemar yang meluapkan rasa marah atas perilaku penggemar yang membuat penerbangan terlambat. 

Fakta lain penundaan penerbangan

Xiao Zhan

Diantara rasa marah penggemar yang kini dilarang datang ke bandara, terdapat penggemar yang mengungkap alasan sebenarnya mengapa pesawat ditunda dan Xiao Zhan tidak bisa masuk. 

"Alasan sebenarnya kenapa penerbangan ditunda adalah karena orang menyewa orang lain untuk mengambil gambar, tidak mengikuti aturan dan tidak mendengar instruksi petugas bandara. 

Baca Juga: Selain The Untamed 4 Drama China Ini Dibintangi Xiao Zhan Lho

Kelamaan Jomblo, Orangtua Xiao Zhan Tanya Kapan Nikah