X

IntipSeleb – Popularitas Xiao Zhan semakin tak terbendung, aktor tampan ini bahkan harus melewati beragam kejadian aneh karena popularitas yang diperolehnya. Suka atau tidak suka, statusnya sebagai selebriti terkadang membuatnya merasa jauh dari kenyamanan. Kehidupan pribadinya mulai terusik karena ada beberapa orang yang ingin kenal lebih dekat dengannya. 

Dan baru-baru ini, Xiao Zhan harus menyampaikan permintaan maaf secara resmi telah membuat penerbangan ditunda, yang sebenarnya bukan salah bintang The Untamed ini. Xiao Zhan tak bisa naik pesawat termasuk stafnya lantaran mereka dihalang-halangi untuk masuk ke pesawat. 

Permintaan maaf Xiao Zhan

Sumber: 38Jiejie

Insiden yang merugikan penumpang lain membuat Xiao Zhan merasa bersalah dan menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya, sekaligus menjelaskan tentang apa yang terjadi. 

"23 Oktober malam, sekitar pukul 10.20, Xiao Zhan dan anggota staf tiba di Beijing Capital International Aiport untuk terbang jam 11.25 dari Beijing ke Wuyang. Xiao Zhan dan anggota staf melewati pintu VIP yang diatur oleh petugas bandara," ujar agensi menjelaskan. 

Saksikan Juga