X

IntipSeleb – Kris Wu menjadi anggota pertama yang memilih hengkang dari EXO bahkan di saat boyband tersebut sedang berada di puncak popularitas. Niat Kris untuk pergi rasanya tak ada yang bisa menghalangi. Tak banyak kontroversi, Kris meninggalkan EXO dan SM Entertainment serta memilih untuk memulai karier di China. 

Perjalanan hidup Kris rupanya tak seindah dan segemerlap yang diketahui sekarang. Dalam acara bincang dengan DJ Vlad (Vladimir Lyubovny), sebuah situs hip hop dan budaya urban, Kris buka suara tentang banyak hal, termasuk masa lalu kecilnya yang suram, hingga mimpinya menjadi seorang pemain bola basket. 

Orangtua bercerai

Sumber: Koreaboo

Kris mengatakan bahwa orangtuanya bercerai ketika dia masih bayi dan sejak saat itu dia tidak pernah mendengar tentang ayahnya lagi. 10 tahun kemudian, dia dan ibunya pindah ke Vancouver untuk memulai hidup baru.

"Aku merasa, aku hanya sudah terbiasa...aku merasa aku sedikit mandiri dan selalu bersama ibuku membuatku lebih dewasa dan bisa melakukan banyak hal sendiri. Jadi, aku pikir sebenarnya ini bukan hal yang buruk untukku," kata Kris dilansir Koreaboo.  

Saksikan Juga