X

IntipSeleb – Yang Mi hingga Alan Tam memiliki kisah cinta dengan para penggemarnya. Bahkan, Alan Tam yang merupakan sahabat Andy Lau memicu kontroversi sebab dia menikah dengan fans dan memiliki dua istri.

Selain mereka, beberapa artis China ini juga menjalin hubungan asmara dengan penggemar. Ada yang berhasil menikah dan mempertahankan rumah tangga hingga saat ini. Ada siapa lagi selain Yang Mi dan Alan Tam? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Punya 2 Istri, Alan Tam Lawan Main Andy Lau Bikin Orang Pindah Agama

Jay Chou

img_title
Foto : Instagram/@jaychou

Jay Chou menikah dengan Hannah Quinlivan pada 2015 lalu. Diketahui bahwa Hannah adalah salah satu penggemar beratnya dan ia tidak menyangka bisa menikah dengan sang idola. Pernikahan mereka juga memakan biaya yang fantastis yakni Rp14 miliar dan digelar secara eksklusif dengan dihadiri 50 orang tamu undangan. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, Jay Chou juga pernah membintangi Now You See Me 2 yang rilis pada 2016.

Zhang Shao Qi


Sumber foto: chinesesong.com

Hubungan asmara Zhang Shao Qi dan penggemarnya menimbulkan kontroversi besar. Kala itu, ia begitu dikagumi oleh Jinghua dan Zhang Shao Qi meresponnya meski ia telah memiliki istri. Alhasil, pernikahan Zhang Shao Qi dan Lydia Shum kandas di tahun 1988. Setahun kemudian, lawan main Andy Lau di Drunken Master III menikah dengan Jinghua.

Qi Qin


Sumber foto: alchetron.com

Qi Qin merupakan salah satu penyanyi papan atas China. Dia menikah dengan salah satu penggemarnya yang berusia 20 tahun lebih muda yakni Sun Li Ya. Dilansir IntipSeleb dari Day Day News pada Senin, 25 Januari 2021 awal kisah cinta mereka karena Sun Li Ya berinisiatif membantu Qi Qin untuk menari. Alhasil, kedekatan itu membuat mereka menggelar pernikahan pada tahun 2010.

Yang Mi

img_title
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini, Yang Mi dikabarkan telah menikah dengan Wei Daxun. Hal itu bermula ketika mereka sering kepergok bersama sejak 2019 dan dikabarkan telah tinggal satu atap. Wei Daxun mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Yang Mi sebelum mereka bertemu dalam sebuah variety show. Kabar pernikahan mereka ditepis oleh agensi Yang Mi.

“Penyebaran berita palsu telah menyebabkan kesalahpahaman publik dan menilai Yang Mi dengan jahat,” tulis agensi Yang Mi.

Alan Tam


Sumber foto: 8days.com

Salah satu kontroversi yang membuat heboh publik yakni Alan Tam. Lawan main Andy Lau dalam film Casino Raiders ini sebelumnya menikah dengan Sally pada 1981 namun keduanya tidak pernah memiliki anak. Akibat hal itu, ia berselingkuh dengan penggemarnya sendiri yang bernama Wendy Chu pada tahun 1991. Aktor 70 tahun itu juga menikahi Wendy dan kini ia memiliki dua orang istri. Sikap Alan Tam membuat Sally memutuskan untuk pindah agama dan kini menjadi penganut Buddha yang taat.

Baca Juga: Yang Mi dan Wei Daxun Dikabarkan Menikah, Agensi Buka Suara

Berita Terkait :

Saksikan Juga