img_title
Foto : Instagram/@vthechan

IntipSeleb – Nama Vicky Chan di China mulai dikenal luas sejak berperan dalam sitkom populer, Come Home Love: Lo and Behold mulai tahun ini. Dalam sitkom yang tayang di TVB Hong Kong tersebut artis 29 tahun ini berperan sebagai Jenny atau Linda Lung (Mandy Lam) semasa muda yang begitu atraktif.

Akhir pekan lalu, Vicky Chan menjadi pemberitaan karena ditangkap polisi saat menyetir mobil BMW miliknya dalam keadaan mabuk hingga terlibat insiden kecil dengan taxi. Saat dicek ternyata kadar alkohol dalam darahnya tiga kali di atas normal dan harus ditahan sampai temannya menjemput.

Baca juga: Pemain Sitcom Come Home Love, Vicky Chan Ditangkap Polisi

Bukan cuma itu, Vicky Chan juga pernah membuat pengakuan mengejutkan kalau ia sering ditawarkan untuk menjadi seorang wanita simpanan pengusaha kaya. Hal ini tidak lepas dari tubuh idealnya serta citranya sebagai artis yang kerap memainkan peran nakal.

Ditawar Rp14 Miliar

Vicky ChanDalam pengakuannya, Vicky bercerita sering mendapat ajakan untuk 'makan malam' dari banyak pengusaha. Bahkan bayaran termahal yang pernah ditawar kepadanya mencapai HK$ 8 juta atau setara Rp14, 2 miliar.

"Lucunya, aku sering mendapat penawaran dengan harga tinggi. Namun aku langsung ngeblokir orang tersebut atau menolaknya dan menjelaskan bahwa aku tidak tertarik," ungkapnya dilansir dari 38jiejie pada 30 Oktober 2019.

Topik Terkait