X
  • Vicky Chan

IntipSeleb – Come Home Love: Lo and Behold menjadi salah satu sitcom populer di China yang tayang sebanyak hampir 900 episode di TVB sejak 2017. Sitcom komedi supranatural ini berpusat pada keluarga Hung, dimana mereka berteman dengan arwah putra pewaris kaya yang meninggal akibat kecelakaan.

Artis sensasional Vicky Chan juga turut bergabung dalam sitcom berperan sebagai Jenny. Namun belum lama ini ia harus berurusan dengan polisi karena berkendara dalam keadaan mabuk pada 25 Oktober 2019. Sekitar pukul 11 malam mobil BMW yang dikendarainya menyenggol taxi, beruntung tidak ada korban yang terluka. Polisi mencium aroma alkohol dari mulut Vicky dan hasil test menunjukan kadar alkoholnya tiga kali lipat dari batas normal mencapai 79 mg.

Saat dihubungi reporter pada pukul 2:45 pagi, Vicky Chan memastikan kondisinya baik-baik saja lewat sebuah pesan singkat. Berdasarkan laporan 38jiejie, ia kemudian dijemput oleh temannya dari kantor polisi Happy Valley.

Dampak ke sitcom

Sumber foto: Jaynestars

Penangkapan yang dialami oleh Vicky Chan karena masalah berkendaran tidak terlalu berdampak pada berlangsungnya syuting Come Home Love: Lo and Behold. Mengingat peran yang dijalankan Vicky sebagai Jenny atau Linda Lung saat muda masih belum terlalu banyak.

“Tergantung kondisinya di hari Senin, kami akan memutuskan apakah dia lanjut bekerja. Perusahaan masih belum memutuskan apapun,” ucap produser kepada Oriental Daily News.

Mandy Lam pemeran Linda lung dalam sitkom juga tidak berkomentar banyak. N “Vicky sangat baik, kami semua tentu sangat khawatir dan selalu mendukungnya. Bersyukur mengetahui dia baik-baik saja.”

Permintaan maaf

Sumber foto: 38jiejie

Vicky menyampaikan permintaan maaf atas masalah yang dilakukannya. Sambil menangis kepada reporter, aktris 28 tahun tersebut merasa bodoh dan bersalah karena mengecewakan banyak orang.

“Aku berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama dan akan mengintropeksi diri menjadi lebih baik. Minum sampai mabuk dan berkendara adalah sebuah kesalahan apapun alasannya. Aku meminta maaf kepada semuanya.”

Untungnya, Vicky tetap dapat menjadi bagian dari sitkom Come Home Love: Lo and Behold, ia terlihat berada di TVB Studios mulai Senin, 28 Oktober 2019 untuk melanjutkan syuting.

“Tsang Jeh (produser) memaafkanku. Aku berjanji akan bekerja lebih keras lagi. Aku menangis semalaman sampai mataku bengkak, tapi aku harus bangkit karena Mrs.Lung muda sangat cantik dan menggoda,” ucap Vicky Chan.