X

IntipSeleb – Come Home Love: Lo and Behold menjadi salah satu sitcom populer di China yang tayang sebanyak hampir 900 episode di TVB sejak 2017. Sitcom komedi supranatural ini berpusat pada keluarga Hung, dimana mereka berteman dengan arwah putra pewaris kaya yang meninggal akibat kecelakaan.

Artis sensasional Vicky Chan juga turut bergabung dalam sitcom berperan sebagai Jenny. Namun belum lama ini ia harus berurusan dengan polisi karena berkendara dalam keadaan mabuk pada 25 Oktober 2019. Sekitar pukul 11 malam mobil BMW yang dikendarainya menyenggol taxi, beruntung tidak ada korban yang terluka. Polisi mencium aroma alkohol dari mulut Vicky dan hasil test menunjukan kadar alkoholnya tiga kali lipat dari batas normal mencapai 79 mg.

Saat dihubungi reporter pada pukul 2:45 pagi, Vicky Chan memastikan kondisinya baik-baik saja lewat sebuah pesan singkat. Berdasarkan laporan 38jiejie, ia kemudian dijemput oleh temannya dari kantor polisi Happy Valley.

Dampak ke sitcom

Sumber foto: Jaynestars

Penangkapan yang dialami oleh Vicky Chan karena masalah berkendaran tidak terlalu berdampak pada berlangsungnya syuting Come Home Love: Lo and Behold. Mengingat peran yang dijalankan Vicky sebagai Jenny atau Linda Lung saat muda masih belum terlalu banyak.

Saksikan Juga