img_title
Foto : Times of India

IntipSeleb – Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan telah dikaruniai anak kedua pada Minggu, 21 Februari 2021. Kareena melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit di kawasan Mumbai, India.

Kelahiran bayi laki-laki yang namanya belum diungkap itu disambut meriah oleh Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Keduanya bahkan dikabarkan pindah ke rumah yang lebih besar dengan fasilitas mewah. Seperti apa kabar kelahiran anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua

Instagram/therealkareenakapoor
Foto : Instagram/therealkareenakapoor

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tengah berbahagia. Kareena Kapoor telah melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu pagi, 21 Februari 2021. Menurut keterangan ayah Kareena Kapoor yakni Randhir Kapoor, putrinya melahirkan di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai, India.

Bayi laki-laki yang hadir di kehidupan Kareena dan Saif diyakini lahir sekitar pukul 8 sampai 8.30 pagi waktu setempat. Namun sayang, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan belum membocorkan nama dari anak kedua mereka itu.

“Ya itu benar. Kareena telah melahirkan bayi laki-laki. Kami sangat bahagia mendengar kabar ini. Kami sedang menuju ke Breach Candy Hospital, lokasi di mana ia melahirkan anak keduanya,” ungkap Randhir Kapoor, ayah Kareena Kapoor, dilansir IntipSeleb dari India.com pada Minggu, Februari 2021.

Topik Terkait