img_title
Foto : All I Want for Love is You

IntipSeleb – All I Want for Love is You, drama China yang baru saja selesai penayangannya pada 4 November 2019 ini masih hangat di hati penonton. Totalnya ada 32 episode yang menampilkan kisah cinta Gu Xiao Man (Lu Zhao Hua) dan Zuo An (Liu Yu Han) dari masa akhir sekolah hingga kuliah.

Bukan cuma melulu soal percintaan, drama ini juga memberikan makna persahabatan dan keluarga. Buat kamu yang penasaran mau mulai nonton, yuk intip sinopsisnya serta siapa aja pemain All I Want for Love is You berikut ini!

Sinopsis All I Want for Love is You

All I Want for Love is You

Gu Xiao Man merupakan cewek tangguh dan tomboy. Sebab sejak kecil, ia belajar bela diri seperti kick boxing bersama ayahnya. Xiao Man banyak memenangkan medali kompetisi, jadi jangan heran kalau urusan berantem doi jagonya. Bahkan cowok-cowok aja pada takut kalau Xiao Man sudah beraksi. 

Namun namanya cewek, mau setangguh apapun pasti mengalami yang namanya jatuh cinta ke cowok yang ditaksir. Dari dulu Xiao Man naksir berat sama Zuo An, cowok ganteng dan jenius di kelasnya. Calon dokter pula. Zuo An tipe cowok pendiem yang langganan juara kelas, beda sama Xiao Man yang justru peringkat terakhir.

Yang mengetahui perasaan Xiao Man tidak lain adalah sahabatnya dari kecil bernama Zhan Yue (Liu Lin Jun). Masa sih cewek sama cowok bisa sahabatan tanpa ada yang baper? Yup, buktinya Zhan Yue naksir tuh sama Xiao Man. Kisah cinta segitiga terjadi di awal-awal episode. Xiao Man enggak peka kalau sahabatnya itu suka padanya. 

Topik Terkait