• All i Want for Love is You

IntipSeleb – All I Want for Love is You, drama China yang baru saja selesai penayangannya pada 4 November 2019 ini masih hangat di hati penonton. Totalnya ada 32 episode yang menampilkan kisah cinta Gu Xiao Man (Lu Zhao Hua) dan Zuo An (Liu Yu Han) dari masa akhir sekolah hingga kuliah.

Bukan cuma melulu soal percintaan, drama ini juga memberikan makna persahabatan dan keluarga. Buat kamu yang penasaran mau mulai nonton, yuk intip sinopsisnya serta siapa aja pemain All I Want for Love is You berikut ini!

Sinopsis All I Want for Love is You

All I Want for Love is You

Gu Xiao Man merupakan cewek tangguh dan tomboy. Sebab sejak kecil, ia belajar bela diri seperti kick boxing bersama ayahnya. Xiao Man banyak memenangkan medali kompetisi, jadi jangan heran kalau urusan berantem doi jagonya. Bahkan cowok-cowok aja pada takut kalau Xiao Man sudah beraksi. 

Namun namanya cewek, mau setangguh apapun pasti mengalami yang namanya jatuh cinta ke cowok yang ditaksir. Dari dulu Xiao Man naksir berat sama Zuo An, cowok ganteng dan jenius di kelasnya. Calon dokter pula. Zuo An tipe cowok pendiem yang langganan juara kelas, beda sama Xiao Man yang justru peringkat terakhir.

Yang mengetahui perasaan Xiao Man tidak lain adalah sahabatnya dari kecil bernama Zhan Yue (Liu Lin Jun). Masa sih cewek sama cowok bisa sahabatan tanpa ada yang baper? Yup, buktinya Zhan Yue naksir tuh sama Xiao Man. Kisah cinta segitiga terjadi di awal-awal episode. Xiao Man enggak peka kalau sahabatnya itu suka padanya. 

Namun tidak sesederhana itu, karena ke belakang akan ada karakter baru bernama Shen Cheng Yang (Xie Zhi Xun) yang naksir juga sama Xiao Man. Serta Sun Anning (Han Xin Yu) yang memiliki hubungan dengan Zuo An. Karakter yang beragam dan didukung dengan akting yang keren membuat All I Want For Love is You menarik diikuti hingga akhir episode.

Gu Xiao Man (Lu Zhao Hua)

Sumber foto: mydramalist

Karakter Gu Xiao Man yang tangguh diperankan oleh Lu Zhao Hua. Cewek kelahiran 11 November 1996 ini termasuk pendatang baru. Film pertamanya berjudul Our Shining Days tayang pada 2017. Zhao Hua mendapat peran utama di drama All I Want For Love Is You. Meski begitu, aktingnya sebagai gadis penuh semangat dan ceria tetap terlihat alami. Drama berikutnya yang dibintangi berjudul The Life of The White Fox.

Zuo An (Liu Yu Han)

Sumber foto: 2yaya.com

Sama seperti Zhao Hua, Liu Yu Han juga termasuk aktor pendatang baru. Aktor 24 tahun ini melalukan debut akting lewat drama berjudul Secrets of Three Kingdoms sebagai pemain pendukung bernama Cao Zhi. Drama All I Want For Love is You menjadi peran utama pertamanya. Yu Han kembali bermain dalam drama selanjutnya, Final Chronichles yang tayang tahun depan tapi dia bukan pemeran utama.

Zhan Yue (Liu Lin Jun)

Sumber foto: mydramalist

Di antara semua pemain, Liu Lin Jun adalah yang termuda. Meski begitu, cowok kelahiran 10 Oktober 1998 ini banyak terlibat beberapa proyek drama sepanjang 2019. Berawal dari drama May I Love You, Lin Jun juga ikut berperan dalam drama China Populer, The Untamed yang dibintangi Xiao Zhan dan Wang Yibo. Ia juga bermain dalam drama Detective Ke Chen dan film Love Distance. Dramanya yang bakal tayang. tahun depan berjudul The Young Lady of The General's House. Wah laku keras nih!

Shen Cheng Yang (Xie Zhi Xun)

Xie Zhi Xun mengawali karier sebagai seorang model dan baru terjun ke dunia akting pada 2017. Cowok kelahiran 22 Mei 1995 ini berperan dalam film Flower dan The Grassy Year di tahun yang sama. Namun perannya sebagai Shen Chenyang di All I Want for Love is You berhasil mencuri perhatian dan mendongkrak popularitasnya.