img_title
Foto : That Hashtag Show

IntipSeleb – Manga Attack on Titan sudah tamat pada chapter 139 yang telah dirilis sejak April 2021 lalu. Ending dari manga itu memperlihatkan Eren Yeager yang telah terbunuh oleh Mikasa Ackerman dengan cara dipenggal kepalanya. 

Tetapi, belakangan ini tiba-tiba saja beredar bocoran dari extra pages Attack on Titan volume 34. Bocoran itu memperlihatkan kehidupan dari penduduk Pulau Paradis setelah Eren Yeager meninggal dunia. Seperti apa bocoran dari extra pages Attack on Titan? Berikut artikelnya. 

Attack on Titan Volume 34

Twitter
Foto : Twitter

Dilansir dari Dualshockers, perusahaan penerbitan, Kodansha telah mengumumkan akan merilis manga terakhir Attack on Titan volume 34 pada 9 Juni 2021 di Jepang. 

Extra pages dari manga Attack on Titan akan dibagi menjadi dua edisi terbatas yang masing-masingnya akan terdapat buklet khusus. 

Edisi pertama yaitu 'Beggining' berisikan cerita awal dari Attack on Titan yang tidak pernah dipublikasikan dan diterbitkan hingga saat ini. Ini merupakan susunan cerita yang dibuat oleh Hajime Isayama saat mengirimkan ceritanya ke Majalah Bessatsu Shonen. 

Topik Terkait