X

IntipSeleb – Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan tampil di drama China berjudul You Are My Glory. Trailer drama bergenre romantis tersebut sudah dirilis dan Dilraba Dilmurat telah memberikan sedikit bocoran mengenai adegannya dengan Yang Yang.

Namun, penggemar Yang Yang dan Dilraba Dilmurat justru saling menyerang dan melayangkan tuduhan. Hal ini membuat keduanya langsung bertindak tegas. Seperti apa reaksi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat melihat penggemar mereka yang saling serang? Berikut penjelasan selengkapnya.

Fans Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Saling Serang

img_title
Foto : My drama list

Drama You Are My Glory yang diperankan oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat segera tayang. Pada 7 Juni 2021 lalu, trailer perdana drama yang mengusung permainan game itu telah dirilis. Penggemar langsung antusias dan tak sabar menunggu interaksi antara Yang Yang dan Dilraba Dilmurat ini.

Bukan hanya penggemar, Dilraba Dilmurat juga terlihat tak sabar melihat dramanya dengan Yang Yang. Ia sempat membocorkan adegan-adegan yang dilakoninya dengan Yang Yang. Menurut Dilraba, semua adegan dalam You Are My Glory sangatlah manis.

“Ini kali pertama aku menonton trailer. Kenapa terlihat begitu manis daripada ketika kita syuting? Itu sangat manis. Setiap adegan sangatlah manis!” ungkap Dilraba Dilmurat dilansir IntipSeleb dari 38jiejie pada 15 Juni 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga