X

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 18 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya pada episode 17 menceritakan kerjasama antara Takemichi dan wakil kapten divisi satu Geng Touman, Chifuyu untuk menghancurkan Kisaki Tetta yang saat ini menjadi kapten divisi tiga Geng Touman. 

Diakhir episode 17, terdapat kejutan jika Mikey lah yang merupakan ketua dari Valhalla. Juga dalam pertarungan Touman dan Valhalla, Mikey telah membunuh Kazutora. Seperti apa spoiler dari Anime Tokyo Revengers episode 18? Yuk langsung cek artikel di bawah. 

Baji Terbunuh

img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Setelah Draken menceritakan jika Mikey telah membunuh Kazutora dan Touman bergabung dengan Valhalla. Ia mengungkapkan jika pada kejadian Halloween Berdarah itu Mikey sama sekali tidak ditangkap. 

Sebab, ada campur tangan dari Kisaki Tetta yang telah mempersiapkan kambing hitam untuk Mikey. Akhirnya Mikey pun menjadi ketua dari Valhalla dan Kisaki Tetta menjadi wakil ketuanya pada saat itu. 

Mendengar cerita dari Draken, Takemichi pun terlihat sangat terkejut. Ia tidak percaya bahwa orang yang sangat ia kagumi, Mikey telah membunuh Kazutora. Takemichi kembali terkejut setelah Draken mengungkapkan jika alasan Mikey membunuh Kazutora karena Baji telah terbunuh. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga