img_title
Foto : Kriswu/instagram

IntipSeleb – Media China dihebohkan dengan foto pria berkepala plontos saat berada di sel tahanan. Diduga, sosok pria dalam foto tersebut adalah Kris Wu yang diketahui pada 31 Juli 2021 lalu diamankan oleh pihak kepolisian setempat atas tuduhan pelecehan seksual.

Foto tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lantas, benarkan sosok pria tersebut adalah Kris Wu? Intip selengkapnya ulasan di bawah ini.

Viral Foto Pria Berkepala Plontos Diduga Kris Wu

WoW! Korea
Foto : WoW! Korea

Pada hari ini, Kamis, 5 Agustus 2021, netizen dihebohkan karena tersebarnya foto seorang pria dengan penampilan kepala plontos dan terlihat kelelahan yang berada di sel tahanan. 

Sosok pria dalam foto tersebut diduga adalah Kris Wu, yang pada akhir Juli lalu diamankan oleh pihak kepolisian Chaoyang, Beijing, China, atas tuduhan tindakan pelecehan seksual yakni memperkosa 31 wanita.

Kontroversi tersebut bermula ketika seorang wanita yang diketahui sebagai mantan pacarnya Du Meizhu menuduh Kris Wu telah memperkosanya. Wanita berusia 19 tahun itu juga mengatakan jika korban dari pelecehan seksual yang dilakukannya melibatkan anak di bawah umur. Dan baru-baru ini, beredar kabar jika pemilik nama asli Wu Yi Fan ini diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, serta penyuapan.

Topik Terkait