X
  • Koki kimura

IntipSeleb – Koki Kimura menjadi sorotan setelah membintangi video klip Kris Wu, Eternal Love. Baru-baru ini ia juga terlihat sedang menikmati makan malam dengan Kris meskipun mantan anggota EXO itu sibuk mempromosikan lagu barunya.

Dilansir dari Jayne Star pada 25 November 2019, Kris dan Koki terlihat sangat asik menikmati makan malam mereka. Pasangan yang digosipkan lagi pedekate ini juga mengobrol dan tertawa bersama di sela-sela menyantap hidangan. Bukan cuma berdua, Koki ditemani oleh ibunya karena model asal Jepang ini masih di bawah umur yaitu 16 tahun. Yuk intip fakta menarik Koki Kimura!

Baca Juga: Fakta MV Eternal Love, Lagu Baru Kris Wu dan Koki Kimura

Seorang Model

Sumber foto: aramajapan.com

Mistuki Kimura atau nama asli dari Koki ini adalah seorang model yang lahir di Tokyo, Jepang. Ia memulai kariernya sebagai model pada bulan Juli 2018 dan muncul di sebuah majalah ternama yaitu Elle Jepang. Setelah itu, ia juga banyak mendapatkan tawaran dan mulai muncul di berbagai sampul majalah di Jepang.

Meskipun masih berumur 16 tahun, Koki ternyata sangat berbakat dan cepat dalam membuat kariernya naik. Di tahun ini, ia juga debut catwalk di Paris Fashion Week untuk mewakili brand fashion ternama yaitu Channel.

Bakat bermusik

Koki kimura
Sumber foto: Instagram/@koki

Selain berbakat di dunia fashion, Koki juga tertarik di dunia musik. Ia bahkan menulis lagu untuk album ibunya Shizuka Kudo di tahun 2017. Ia juga memang terlahir dari keluarga yang sangat menekuni dunia hiburan. Ayahnya yang bernama Takuya Kimura adalah seorang aktor terkenal di Jepang, sedangkan ibunya yang bernama Shizuka Kudo adalah seorang penyanyi.

Sejak Koki kecil, ia sering dilatih untuk bermain alat musik. Dia juga mengambil pelajaran piano dan seruling di sekolahnya. Koki juga sangat fasih dalam berbahasa Inggris karena ia sekolah di The British School di Tokyo. Di tahun ini, dia membuat lagu untuk salah satu penyanyi papan atas yaitu Daichi Miura dengan judul Katatsumi.

Brand Ambassador Bvlgari

Koki Kimura
Sumber foto: Instagram/@koki

Pada Agustus 2018, Koki menjadi Brand Ambassador Jepang untuk brand terkenal yaitu Bvlgari. Ia juga menjadi salah satu duta termuda kala itu, namun menuai banyak prestasi. Dilansir dari Jayne Stars, kesuksesannya membuat kedua orang tuanya semakin protektif terhadap Koki dan ingin memberikan yang terbaik untuknya.

Di bulan Oktober 2018, ia juga muncul di sebuah iklan yang mendukung produk-produk Otsuka Pharmaceutical. Ia sangat aktif di media sosial khususnya Instagram. Perempuan cantik ini sering mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di landasan pacu atau hanya menjadi model di suatu majalah. 

Mendapatkan Penghargaan

Koki kimura
Sumber foto: Instagram/@koki

Karier Koki jangan ditanya lagi keberhasilannya. Berkat kecintaannya dengan dunia musik, ia dapat meraih berbagai penghargaan. Dilansir dari Zakzak, ia memenangkan penghargaan di acara 23rd Yamano Junior Flute Contest dengan kategori Excellence Awards.

Di tahun 2018, ia meraih penghargaan sebagai artis paling bersinar menurut Elle Cinema Awards. Selang beberapa bulan, ia juga mendapatkan penghargaan lain yaitu untuk kategori model terbaik dari acara Yahoo Awards.

Adu Akting Dengan Kris Wu

Eternal Love Kris Wu dan Koki Kimura
Sumber foto: youtube.com

Mungkin namanya semakin naik ketika dirinya disandingkan dengan Kris Wu, mantan member EXO. Keduanya terlihat beradu peran dalam video klip yang berjudul Eternal Love. MV ini dibuat layaknya film pendek dan menceritakan dua orang pasangan muda dengan durasi 16 menit.

Kris pun memuji Koki karena sangat profesional dan cepat dalam mempelajari sesuatu. “Meski Koki mungkin belum punya banyak pengalaman akting sebelumnya, namun dalam waktu yang singkat itu dia memberikan aura yang kuat. Kami tidak punya waktu banyak untuk bersiap. Semua orang puas dan menyukai Koki. Sangat bersyukur dapat berperan bersamanya,” ujar Kris Wu.