img_title
Foto : Kriswu/instagram

IntipSeleb – Kris Wu resmi ditahan pihak Kepolisian Tiongkok atas kasus dugaan pemerkosaan. Salah satu sumber dari Kantor Kejaksaan Distrik Chaoyang, Beijing menuturkan jika penahanan pria berusia 31 itu berlangsung pada hari Senin, 16 Agustus 2021.

Sebelumnya, Kejaksaan Tiongkok telah menyetujui penangkapan Kris Wu yang sudah diamankan oleh pihak berwajib sejak 31 Juli 2021. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kris Wu Resmi Ditahan 

kriswu/instagram
Foto : kriswu/instagram

Sebelumnya pada 22 Juli, Kepolisian Chaoyang menerima laporan yang menyertakan Kris Wu dengan tuduhan telah memperkosa lebih dari satu gadis. Kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan Kepolisian Chaoyang memutuskan untuk mengamankan sang aktor pada 31 Juli. 

Lalu pada 16 Agustus 2021, Kantor Kejaksaan Chaoyang merilis pernyataan yang menyebutkan jika pihaknya telah mensetujui penangkapan Kris Wu atas kasus dugaan pemerkosaan. 

“Pada 16 Agustus 2021, setelah melakukan proses penyelidikan sesuai hukum, Kejaksaan Rakyat Chaoyang, Beijing telah menyetujui penangkapan kriminal Wu Yi Fan atas dugaan pemerkosaan,” tutur pernyataan Kantor Kejaksaan Chaoyang, Beijing pada Senin, 16 Agustus 2021.

Topik Terkait