X

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 20 akan tayang pada akhir pekan ini. Sebelumnya pada akhir episode 19 kita diperlihatkan pertarungan sengit antara para pimpinan Touman dan Valhalla. Terutama pertarungan antara Mikey dengan Kazutora. 

Pada episode 20 ini, kita akan melihat sosok Keisuke Baji yang tiba-tiba mucul dalam pertarungan itu. Seperti apa bocoran dari anime Tokyo Revengers episode 20? Berikut artikelnya. 

Mikey Kelelahan

img_title
Foto : YouTube/ Muse Indonesia

Pada awal Anime Tokyo Revengers episode 20, pimpinan Touman, Mikey tampak kelelahan dan kehilangan kesadarannya setelah bertarung melawan Kazutora, Chome, dan Chonbo. Melihat Mikey yang sudah tidak berdaya seluruh anggota Valhalla pun langsung merangsak naik untuk menyerangnya. 

Tentunya para anggota Touman tidak tinggal diam Draken, Mitsuya, Chifuyu, Smiley, dan anggota lainnya menghadang seluruh anggota Touman yang ingin menyerang Mikey. Bahkan, Takemichi yang masih terlihat lemah juga berjuang untuk menyelamatkan Mikey. 

Namun, anggota Valhalla tampaknya terlalu banyak hingga lepas dari hadangan anggota Touman. Mereka pun hampir berhasil menyerang Mikey. Tetapi, Kisaki datang seakan menjadi pahlawan penyelamatan dari Touman. Ia dan tim divisi tiga langsung membuat barisan untuk melindungi Mikey. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga