X

IntipSeleb – Jackie Chan, aktor laga asal Hongkong ini memang sudah diakui dunia tentang kepiawaiannya dalam seni bela diri. Mantan stunt-man Bruce Lee ini bahkan mendapatkan berbagai macam penghargaan yakni Hong Kong Avenue of Stars dan Hollywood Walk of Fame. 

Namun, walau ketenarannya sudah melambung tinggi hingga dijuluki master, Jackie Chan ternyata memiliki sederet fakta yang mencengangkan. Ia membeberkan kehidupan liarnya dahulu yang suka menyewa jasa PSK. Tidak hanya itu, ia juga mengaku tidak menyukai film Rush Hour. Kok bisa? Penasaran? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Sering Sewa Jasa PSK

img_title
Foto : Weibo

Tak ada yang menyangka bahwa Jackie Chan saat masih menjadi stunt-man, seringkali menyewa jasa PSK. Bahkan, ia mengaku selalu berhubungan intim dengan PSK no.9 hingga mendapatkan julukan ‘pelanggan no.9’.

Aktor laga ini blak-blakan bercinta dengan PSK tersebut di bilik sempit dan tidak kedap suara. Bahkan, ia dapat mendengar suara dari bilik sebelahnya dengan sangat jelas. 

“Setiap malam, Nomor Sembilan dan saya akan masuk ke bilik kecilnya yang gelap, langit-langit rendah tepat di atas kami. Ruangan itu juga tidak kedap suara, dan kami bisa mendengar hampir semua hal di sekitar kami, sejernih kristal," tulis Jackie Chan dikutip dalam buku Never Grow Up, 23 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga