img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aishwarya Rai mencuri perhatian publik saat tampil di panggung Paris Fashion Week 2021. Diketahui, Aishwarya Rai tampil anggun dan bersanding bersama aktris besar, Helen Mirren. Penampilannya ini pun menduduki posisi trending di akun media sosial Twitter. 

Selain itu, Aishwarya Rai juga tampil dalam satu panggung bersama Camila Cabello dan beberapa aktris ternama. Ia mengaku bangga atas pencapaiannya tersebut. Lantas, seperti apa pengakuan Aishwarya Rai? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aishwarya Rai dan Helen Mirren Curi Perhatian 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Aishwarya Rai tampil memukau saat berada di atas panggung Paris Fashion Week 2021. Ia tampil mengenakan dress berwarna putih dengan hiasan wajah yang terlihat fierce. 

Istri Abhishek Bachchan ini berjalan dengan anggun di atas panggung Paris Fashion Week tersebut. Sorot mata penonton pun langsung tertuju kepada Miss World 1994 saat ia mulai mengibaskan dress putihnya ke arah kamera. 

Tidak hanya itu, Aiswarya Rai terlihat menggandeng Helen Mirren saat berfoto bersama. Ia mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto selfie menggunakan handphone pribadinya. 

Topik Terkait