X

IntipSeleb – Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan menjalani persidangan terkait kasus narkoba pada hari ini. Namun, hakim memutuskan untuk menunda memberikan keputusan terhadap nasib Aryan Khan. Sehingga Aryan harus kembali mendekam di penjara.

Walau demikian, Aryan Khan berkesempatan untuk berbicara dengan Shah Rukh Khan dan Gauir Khan untuk pertama kalinya pasca ditangkap kasus narkoba. Apa isi pembicaraannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Keputusan Kasus Narkoba Aryan Khan Ditunda

img_title
Foto : indiatoday

Pengadilan Mumbai tengah mendengarkan pembelaan jaminan pembebasan Aryan Khan terkait kasus narkoba. Terdapat pro dan kontra dalam persidangan itu. Beberapa berharap anak Shah Rukh Khan diberikan jaminan kebebasan, ada juga yang menuntut jaminan tersebut ditolak. Namun sayang, pengadilan memutuskan untuk mengambil keputusan final pada 20 Oktober 2021 mendatang.

Tim pengacara Aryan Khan menyatakan telah menyerahkan beberapa salinan putusan ke pengadilan, yang harus dipelajari hakim sebelum memberikan keputusan. Oleh karena itu hakim akan membutuhkan waktu untuk mempelajari semua dokumen dan memberikan perintah akhir atas permohonan jaminan.

“Amit Desai, ASG Anil C Singh dan semua pengacara lain yang hadir di pengadilan telah menyerahkan beberapa salinan putusan ke pengadilan untuk mendukung klaim kami. Hakim Yang Mulia harus membaca keputusan itu sebelum memberikan perintahnya, itulah sebabnya dia akan membutuhkan banyak waktu,” ungkap salah satu perwakilan tim hukum, dilansir dari Times of India pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga