img_title
Foto : Koimoi.com

IntipSeleb – Video lama Salman Khan dalam suatu acara kembali muncul di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut, Salman Khan melakukan aksi memukau usai mendengar suara azan. 

Netizen pun kemudian terpukau atas aksinya tersebut dan beramai-ramai memberikan pujian mereka. Lantas, seperti apa potret aksi memukau dari Salman Khan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Salman Khan Hentikan Acara Usai Dengar Suara Azan

instagram/hotelbuyandsale
Foto : instagram/hotelbuyandsale

Belakangan ini, video lama Salman Khan saat launcing program acaranya yang berjudul Big Boss kembali viral di media sosial. Hal ini terlihat lewat postingan salah satu akun yang mengunggah video Salman Khan tersebut.

Dalam acara itu, Salman Khan menunjukkan aksi tak terduga. Saat itu, seorang MC berdiri bersama-sama dengan Salman Khan di atas panggung. MC tersebut tengah membuka acara dan memperkenalkan tentang program terbaru Salman Khan tersebut.

Namun di pertengahan acara, terdengar suara azan yang memenuhi ruangan yang dihadiri Salman Khan dan beberapa orang lainnya. Awalnya, MC tersebut tidak peka terhadap suara azan yang berkumandang itu dan tetap melanjutkan pembicaraannya. 

Topik Terkait