X

IntipSeleb – Guli Nazha dikenal sebagai salah satu aktris yang kariernya melambung tinggi usai bermain dalam filmnya yang berjudul XuanYuan Sword: Scar Of The Sky. 

Kecantikan paras wajahnya ini bahkan disebut-sebut sebagai saingan Dilraba Dilmurat. Ia juga dikabarkan merupakan keturunan suku Uygur yang sama seperti Dilraba. Namun, ia memilih untuk menutupi kehidupan pribadinya termasuk agama. 

Lantas, seperti apa sih potret Guli Nazha? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Guli Nazha dikenal kalangan penggemar khususnya China usai berhasil memerankan seorang dewi bernama Yu Xiao Xue dalam filmnya yang berjudul XuanYuan Sword: Scar Of The Sky. Bakat beraktingnya mendapat pujian dari sesama rekan artis. Bahkan, tak sedikit yang memujinya mirip seperti dewi. 

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Tak butuh waktu lama untuk Guli Nazha menjajaki kariernya di dunia perfilm-an. Sebab, Guli langsung berhasil memerankan beberapa film ikonik lainnya seperti Police Story bersama Jackie ChanGod of War, dan Weaving a Tale of Love.

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Sayangnya, dalam filmnya yang berjudul Weaving a Tale of Love, Guli Nazha mendapat pengalaman kurang menyenangkan. Ia disebut sebagai korban pelecehan di dalam adegan film tersebut. Dada Guli Nazha tampak diremas oleh Timmy Xu. 

img_title
Foto : 38jiejie.com

Namun, untungnya, Timmy Xu dengan cepat memberikan klarifikasi bahwa adegan itu sesuai dengan naskah. Masalah ini pun dengan cepat dapat diselesaikan.

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Sama seperti Dilraba Dilmurat, Guli Nazha juga merupakan salah satu keturunan suku Uygur. Salah satu suku minoritas di China dengan kebanyakan masyarakat yang beragama Islam. 

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Namun sayangnya, Guli Nazha sampai saat ini menutup dengan erat soal keyakinannya itu. Ia bahkan tidak pernah membocorkan informasi apapun mengenai agama yang ia anut. 

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Meski begitu, warganet memprediksi Agama Guli Nazha dan Dilraba Dilmurat merupakan aktris pemeluk agama Islam. Hal ini disebabkan keluarga besarnya merupakan mayoritas Islam.

img_title
Foto : Instagram/@nz0502

Itulah deretan potret cantik Guli Nazha yang juga dijuluki sebagai ratu drama China lantaran serial drama dan filmnya kerapkali sukses di pasaran. Ia bahkan disebut sebagai saingan Dilraba Dilmurat yang sama-sama keturunan suku Uygur dengan mayoritas beragama Islam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga