X

IntipSeleb – Penggemar One Piece semakin menggila dengan kemunculan chapter terbarunya. One Piece 1034 akan kembali menceritakan pertarungan sengit Sanji melawan Queen. 

Di tengah pertarungan, Sanji tiba-tiba menyerang Queen dengan haki barunya dengan telak. Lantas, apa saja yang akan terjadi di manga One Piece 1034? Tak perlu berlama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Sanji Punya Haki Baru

img_title
Foto : berbagai sumber

One Piece 1034 akan berfokus pada pertarungan Sanji melawan Queen. Pertarungan keduanya menyisakan detik-detik kemampuan mereka dalam bertarung satu sama lain. 

Queen memiliki teknologi yang kekuatannya tidak main-main. Ia bahkan dapat menyerap semua kekuatan Sanji dan seluruh kemampuan Germa 66 yakni Ichiji, Niji, Yonji hingga Stealth Black milik Sanji. 

Ia dapat menyerang Sanji secara terus-menerus lewat serangan api, petir dan dapat menghilang dengan cepat. Kekuatan inilah yang didapat Queen usai pernah menjadi rekan ayah Sanji, Vinsmoke Judge.

Kekuatan Germa 66 yang juga menurun ke Sanji dapat dimodifikasi oleh Queen. Hal inilah yang membuat pertarungan Sanji melawan Queen cukup berat. 

Namun di pertengahan, Sanji melakukan hal tak terduga. Ia menggabungkan kekuatan serta kecepatannya hingga membuat jembatan api yang kuat dan panas. 

Hal ini berawal saat Geisha Osome memasuki zona pertempuran Sanji melawan Queen. Ia mengambil kesempatan itu untuk menyerang Queen dengan serangan brutalnya yang dinamakan Demon Wind. 

Tidka berhenti di sana, Sanji mengakhiri kekuatannya dengan kemunculan haki baru. 

Pertahanan Momonosuke

img_title
Foto : berbagai sumber

Di sisi lain, chapter akan membawa pembaca ke adegan Momonosuke. Ia dikabarkan mendapatkan tugas untuk menahan Onigashima agar tidak jatuh. 

Dengan perlahan tapi pasti, Momonosuke mulai memahami dan menemukan cara agar Onogashima tidak jatuh. Sebab, jika Onigashima jatuh, semua kru Luffy dan orang di atas Onigashima akan jatuh dan mati. 

Momonosuke akhirnya terbesit untuk menggunakan awan. Ia menjadikan awan-awan api yang dibuat untuk menjadi alas dan pijakan untuk Onigashima tidak jatuh menimpa ibukota Bunga. 

Lantas, apakah cara Momonosuke bisa membuat Onigashima tetap bertahan dan tidak terjatuh? Tetap ikuti perkembangan manga One Piece, dan jangan sampai ketinggalan ya!

Berita Terkait :

Saksikan Juga