img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan India. Sebab, aktor kawakan Bollywood, Salman Khan baru saja mengalami tragedi mengerikan. Ia digigit ular berbisa di hari ulang tahunnya sebanyak 3 kali. 

Di sisi lain, mantan pacar Salman, Katrina Kaif beri ucapan manis kepadanya. Lantas, apakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Salman Khan Digigit Ular Berbisa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Salman Khan diketahui berulang tahun yang ke-56 tahun pada 27 Desember 2021 kemarin. Namun, bukan hal yang bahagia, tetapi Salman Khan justru mendapat tragedi yang kurang menyenangkan. 

Ia digigit ular berbisa di rumah pertaniannya pada pukul 3 pagi tepat di hari ulang tahunnya itu. Salman Khan diketahui pulang ke rumah tersebut lantaran ingin merayakan hari bahagianya itu.

Awalnya, ia memang sudah melihat ular berbisa tersebut di sudut rumahnya. Alih-alih ingin memindahkan ular itu, Salman Khan justru kena gigit ular berbisa tersebut sebanyak 3 kali. Salman Khan pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mendapatkan perawatan intensif selama 6 jam di rumah sakit. 

Topik Terkait