img_title
Foto : Instagram/@eyeofjackiechan

IntipSeleb – Jackie Chan secara mengejutkan marah besar kepada aktor generasi muda. Hal ini terlihat saat ia berada dalam sebuah wawancara sebagai bintang tamu. 

Aktor laga itu membeberkan sikap aktor generasi muda saat ini di China. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Jackie Chan Ngamuk 

pinterest
Foto : pinterest

Jackie Chan secara tiba-tiba membongkar kebiasaan buruk kepada publik saat wawancara di sebuah acara saat menjadi bintang tamu. Ia mengamuk dan membeberkan bahwa aktor generasi muda China tak mau lelah dan hanya seenaknya saja.

Bahkan, aktor laga muda yang ingin mengikuti gerak-geriknya itu tidak mau melakukan hal berbahaya dan hanya berpose dengan gerakan sulit tapi tidak mau terluka.

“Saya tidak akan mengatakan siapa mereka, tapi mereka tidak ingin berkeringat, tidak bisa melakukan aksi sling, dan tidak bisa melakukan hal-hal berbahaya, Mereka ingin memperlihatkan aksi yang terlihat bagus, namun mereka tidak mau untuk mendapatkan kesulitan.” kata Jackie Chan, dikutip 8days, 7 Januari 2022.

Topik Terkait