img_title
Foto : Instagram/mackenyu.1116

IntipSeleb – Aktor Mackenyu Arata baru-baru ini tersandung tuduhan negatif dari seorang Youtuber Jepang. Youtuber bernama Yoshikazu Higashitani itu melemparkan tuduhan bahwa Mackenyu terlibat aksi negatif seperti tindakan kriminal, kekerasan seksual, hingga berhubungan dengan Yakuza.

Pihak Mackenyu Arata pun dengan sigap membantah semua tuduhan tersebut, bahkan tak segan mengambil langkah hukum. Seperti apa kronologi lengkapnya? Simak lewat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sederet Tuduhan Negatif Dilayangkan Kepada Mackenyu Arata

Instagram/mackenyu.1116
Foto : Instagram/mackenyu.1116

Melansir dari Arama Japan pada Jumat 22 April 2022, Higashitani Yoshikazu melemparkan tuduhan kepada Mackenyu Arata lewat channel Youtubenya yang bernama GaaSyy-ch. Tak tanggung-tanggung, ia melemparkan beberapa tuduhan sekaligus kepada aktor blasteran Amerika-Jepang itu.

Youtuber yang memang fokus membahas dunia hiburan itu menuduh Mackenyu Arata kerap memperlakukan perempuan dengan buruk dan menjalin hubungan intim dengan gadis di bawah umur.

Ia juga mengatakan bahwa sang aktor melakukan tindakan kriminal lainnya seperti dengan sengaja menghindari pajak, terlibat penggunaan narkoba, hingga menyewa Yakuza.

Topik Terkait