img_title
Foto : AP via Hindustan Times/hindustantimes.com

IntipSeleb – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan kehangatan antara Aishwarya Rai dengan salah seorang penggemarnya. Video ini menarik perhatian lantaran Aishwarya Rai terlihat begitu ramah bahkan tak segan-segan memeluk penggemarnya itu.

Peristiwa tersebut pun membuat fans lain yang berada di tempat iri melihatnya. Lantas, seperti apa kehangatan antara Aishwarya Rai dengan salah satu penggemarnya yang beruntung itu? Intip selengkapnya berikut ini.

Hadir di Festival Film Cannes 2022

Reuters via Hindustan Times/hindustantimes.com
Foto : Reuters via Hindustan Times/hindustantimes.com

Aishwarya Rai diketahui sempat menghadiri Festival Film Cannes 2022 yang berlangsung di Paris. Ia datang ke acara penghargaan bergengsi itu bersama anaknya Aaradhya Bachchan dan suaminya Abishek Bachchan.

Penampilannya di sesi red carpet Festival Film Cannes 2022 berhasil menjadi sorotan. Banyak kalangan yang mengagumi dan menjulukinya bagaikan keajaiban dengan gaun indahnya itu.

Tak hanya penampilannya saat red carpet, Aishwarya Rai juga menyita perhatian berkat interaksi hangatnya dengan seorang penggemar. Hal itu terungkap lewat sebuah video pendek yang beredar di media sosial, di mana aktris kenamaan Bollywood terlihat sedang memberikan tanda tangan kepada penggemarnya tersebut.

Sang penggemar yang diketahui berasal dari Maroko itu, mengajak aktris cantik berusia 48 tahun tersebut untuk berkunjung ke negaranya. Ajakan itu pun dibalas dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih banyak, kamu sangat baik,” ucap Aishwwarya Rai sambil tersenyum pada penggemarnya, seperti dikutip dari BollywoodLife pada Senin, 23 Mei 2022.

Berikan Pelukan Hangat

Instagram/webkhabristan
Foto : Instagram/webkhabristan

Di tengah-tengah interaksinya dengan para fans itu, tiba-tiba salah seorang penggemar lainnya melangkah maju dan bermaksud memeluk pemeran film Jodhaa Akbar itu. Tak disangka, Aishwarya Rai pun tanpa ragu menyambut pelukan tersebut dengan hangat.

Peristiwa itu sontak membuat penggemar lain yang berada di lokasi bersorak saat melihatnya. Mereka terdengar iri melihat betapa beruntungnya sang penggemar yang tertangkap kamera mengenakan baju putih itu.

Setelah memberikan pelukan singkat, Aishwarya Rai pun beranjak pergi. Tak lupa ia memberikan senyum manisnya beserta lambaian tangan kepada para fans yang sudah setia menunggu. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait