img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Salman Khan dikenal sebagai salah satu artis paling dermawan di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, belum lama ini dirinya kedapatan menangis di depan publik saat menghadiri sebuah acara.

Rupanya, ia tak kuasa menahan air mata karena mengenang masa-masa sulitnya di mana ia hanya memiliki sedikit sekali uang. Lantas, bagaimana pilunya kisah masa lalu Salman Khan menangis saat menceritakannya?

Emosional Mengingat Masa Lalu

Instagram/srkgoat
Foto : Instagram/srkgoat

Pada Minggu, 5 Juni 2022, Salman Khan hadir dalam acara bergengsi IInternational Indian Film Academy Awards (IIFA) 2022. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan kepada hadirin mengenai masa-masa sulitnya. Hal itu terungkap lewat cuplikan video yang beredar di media sosial. Salman Khan bercerita mengenai bagaimana di awal kariernya ia bahkan kesulitan untuk membeli barang-barang seperti, baju, jeans, hingga dompet.

“Ada suatu masa di mana aku tidak mempunyai banyak uang. Saat itu aku juga hanya punya uang untuk membeli satu buah kaus atau sebuah celana jeans,” ujar Salman Khan seperti dikutip dari ETIMES pada Senin, 6 Juni 2022.

“Saat pergi ke sebuah toko, Suniel Shetty menyadari jika aku hanya mampu membeli satu buah jeans saja dan tak punya uang lagi untuk membeli kausnya. Akhirnya, ia pun berbaik hati membelikan kaus itu untukku. Aku juga pernah melihat sebuah dompet namun tak mampu membelinya, lagi-lagi Suniel Shetty menyadarinya dan membelikan aku dompet yang sama persis dengan yang kulihat,” sambung Salman Khan yang mulai meneteskan air mata.

Topik Terkait