img_title
Foto : Instagram/bhavzmenon

IntipSeleb Asia – Pemilik nama asli Karthika Menon atau yang lebih dikenal dengan Bhavana Menon merupakan aktris India yang namanya sempat diperbincangkan publik pada 2017 lalu. Pasalnya, ia pernah mengaku jika dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok orang, salah satunya mantan supirnya.

Kejadian tersebut bermula saat ia sedang berada di luar rumah untuk melakukan sesi rekaman. Kemudian ketika itu ia ditarik masuk ke dalam mobil. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kronologi Pemerkosaan yang Dialami

Instagram/bhavzmenon
Foto : Instagram/bhavzmenon

Dilansir dari, The Times of Islamabad pada 20 Februari 2017 silam, Bhavana Menon memberikan keterangan atas pemerkosaannya tersebut kepada pihak yang berwajib. Ia pun mengungkapkan jika pada saat itu sebuah mobil berisikan tujuh orang melewatinya saat berada di jalan raya, salah satunya mantan supir pribadinya sendiri.

Kemudian, tiba-tiba saja aktris pemain film Bhajarangi 2 itu ditarik secara paksa masuk ke dalam mobil, kemudian dilecehkan, serta diperkosa selama kurang lebih dua jam. Tak sampai di situ, dilansir dari The Indian Express, pelaku kemudian mengambil gambar dirinya pada saat itu serta melakukan pemerasan.

Kejadian Itu Dibenarkan Oleh Priyadarshan

Topik Terkait