img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salman Khan kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul Radhe: Your Most Wanted Bhai. Di tengah proses syuting film yang rencananya tayang pada Idul Fitri 2020 itu, Salman didatangi seorang fans cilik. 

Tidak ragu-ragu, Salman Khan mencium dan memeluk bocah perempuan itu saat berfoto bersama. Momen itu pun viral dan ramai dikomentari penggemar. Banyak dari mereka mendoakan Salman agar segera menikah. Seperti apa? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Cium dan peluk fans cilik

Salman Khan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini terkait kedekatannya dengan seorang fans cilik bernama Yashika Wadke yang datang ke lokasi syutingnya. 

Bocah perempuan yang memakai kaus pink dan bawahan celana jeans itu tampak tersenyum sambil menatap Salman Khan saat berfoto bersama. Membalas fans cilik itu, mantan pacar Katrina Kaif itu langsung mencium pipinya.

Tidak hanya itu, Salman Khan juga melingkarkan tangan besarnya memeluk anak tersebut. Momen ini terekam dan dibagikan akun Instagram @viralbhayani pada 25 Februari 2020. 

Topik Terkait