img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Virus corona yang menyebar ke hampir seluruh dunia membuat banyak aktivitas terhenti. Tidak hanya pemerintahanan dan juga ekonomi, tapi juga kegiatan di industri hiburan, termasuk di perfilman Bollywood.

Banyak artis yang memutuskan tinggal di rumah sebagai upaya pencegahan virus tersebut semakin menyebar. Mereka ikut terkarantina demi menjaga tubuh dari paparan virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Publik pun dibuat penasaran dengan aktivitas para artis Bollywood di rumah usai terisolasi virus corona. Kalian juga penasaran kan? Kalau iya, simak yuk artikel di bawah ini yang dirangkum dari postingan Instagramnya.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Di rumahnya, Kareena tampak menghabiskan waktunya bermain Instagram sambil menemani sang suami, Saif Ali Khan membaca buku. "Sepertinya dia 'dipesan' untuk minggu ini ... Sementara aku main Instagram," tulis Kareena di Instagramnya.

Dalam postingan itu, Kareena membagikan dua foto sekaligus. Foto pertama memperlihatkan sang suami yang asyik membaca buku dan di foto berikutnya, Kareena Kapoor memperlihatkan dirinya yang asyik bermain ponsel.

Topik Terkait