img_title
Foto : China Entertainment News

IntipSeleb – Xiao Zhan akhirnya kembali aktif di dunia hiburan setelah kontroversi AO3 yang menyeret namanya. Belum lama ini, aktor 28 tahun ini secara terbuka mengungkapkan perasaannya terkait masalah tersebut dalam sebuah wawancara.

Dia juga berterima kasih atas dukungan penggemar yang diberikan untuknya. Namun belum selesai masalah itu, donasi yang diberikan Xiao Zhan justru menimbulkan masalah baru. Akan tetapi, Xiao Zhan menanggapi dengan bijak. Berikut ulasannya.

Xiao Zhan Ungkap Permintaan Maaf

Sumber foto: Drama Panda

Setelah berbulan-bulan absen, Xiao Zhan akhirnya kembali ke panggung. Member grup X NINE ini tampil dalam acara khusus Hari Perawat Internasional di Beijing TV. Dimana, dia membawakan lagu sebagai bentuk penghormatan pada tenaga medis.

Namun sebelum itu, pada 6 Mei dalam wawancara dengan Economic View, Xiao Zhan secara terbuka mengungkapkan perasaannya terkait kontroversi yang menyeret namanya awal tahun ini. Seperti diketahui, aktor yang terkenal setelah bermain drama The Untamed ini menjadi pusat kontroversi karena perselisihan yang melibatkan penggemarnya. Xiao Zhan pun secara resmi meminta maaf pada semua orang yang terkena dampak atas kejadian itu. 

Topik Terkait