• Yang Yang official Instagram @yang_0099

IntipSeleb –Drama The King’s Avatar yang dibintangi Yang Yang belum lama ini selesai tayang sebanyak 40 episode. Aktor yang baru berulang tahun ke-28 pada 9 September ini diketahui sedang melakukan syuting untuk drama China terbaru, Glory of The Special Forces.

Kalau di drama The King’s Avatar, Yang Yang berperan sebagai Ye Qiu seorang professional player dalam permainan game Glory. Nah di drama terbarunya, Yang Yang keluar dari zona nyaman dengan berperan sebagai tentara. 

Sebagai tentara di drama Glory of The Special Forces tentunya Yang Yang dituntut untuk memiliki kemampuan fisik kuat. Penampilannya dengan model rambut tentara membuat Yang Yang terlihat macho dan jantan banget, lho. Penasaran? Yuk intip transformasi Yang Yang saat menjadi tentara untuk drama terbarunya!

Nah kan, Yang Yang makin kelihatan gagah dalam balutan seragam militer kayak gini. Enggak ada lagi image cowok ganteng dengan kulit putih dan rambut keren. Yang Yang bertransformasi menjadi tentara yang kuat.

Sebagai tentara, Yang Yang dituntut untuk melakukan berbagai adegan berat. Nih salah satunya bersembunyi di sebuah lubang biar untuk bersembunyi dari musuh.

Kebayangkan gimana beratnya adegan yang harus dilakuin Yang Yang? Sampai harus dibantu kru untuk bangun dari timbunan tanah.

Dalam drama ini Yang Yang berperan sebagai Yan Po Yue seorang pemuda yang berasal dari keluarga militer. Ia sengaja masuk unit pelatihan khusus untuk membuktikan diri kepada ayahnya. 

Yan Po Yue dikirim untuk bergabung dalam cookhouse yang ternyata berisi banyak tentara elit. Pemuda yang awalnya arogan tersebut akhirnya mampu bekerja sama dalam tim.

Glory of The Special Forces direncanakan tayang tahun ini tapi belum ada tanggal pasti. Sebuah video di media sosial menunjukan perjuangan Yang Yang menjalani proses syuting yang berat dengan banyak adegan berbahaya.