img_title
Foto : Delawarebussinessnow.com

IntipSeleb – Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden Amerika Serikat sukses membawa keluarga mereka dalam sorotan publik. Bahkan, agama Ashley Biden juga diperbincangkan karena ia menikah beda agama dengan Dr. Howard Krein.

Diketahui bahwa Ashley dikenal sebagai seorang aktivis yang taat. Namun, keluarganya menerima Howard dengan sangat baik. Penasaran dengan agama Ashley Biden? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kisah Cinta Putri Joe Biden, Ashley Biden dan Suami Beda Agama

Agama Ashley Biden

Pinterest
Foto : Pinterest

Setelah Joe Biden dan Kamala Harris memenangkan pemilu Amerika Serikat, agama Ashley Biden ikut diperbincangkan warganet. Bagaimana tidak, putri bungsu Joe Biden itu sempat mencuri perhatian ketika menikah beda agama dengan Dr. Howard Krein pada tahun 2012 silam.

Diketahui bahwa Ashley Biden beragama Katolik sedangkan Howard menganut Yahudi. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu diresmikan oleh seorang pastor Katolik bernama David Murphy dan seorang Rabi Yahudi Reformasi yakni Joseph M. Forman. Bukan itu saja, suasana perbedaan agama sangat kental ketika mereka melangsungkan pernikahan.

Topik Terkait