img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat Periode 2020-2024 mengalahkan Donald Trump, keluarganya pun ikut menjadi sorotan. Tak terkecuali putri bungsu Joe Biden, Ashley Biden.

Kisah cinta Ashley Biden juga menjadi perbincangan hangat. Diketahui, Ashley Biden menikah beda agama dengan Howard Krein pada tahun 2012. Walau begitu, suami Ashley Biden bukan pria sembarangan dan berprofesi sebagai dokter THT dan bedah plastik. Yuk ketahui selengkapnya sosok Howard Krein, suami Ashley Biden!

Baca Juga: Kisah Cinta Putri Joe Biden, Ashley Biden dan Suami Beda Agama

Bukan Orang Sembarangan

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Suami Ashley Biden, Howard Krein lahir dan besar di Cherry Hill, New Jersey, Amerika Serikat. Orangtua Howard Krein merupakan orang terpandang. Ayahnya, Stanley Kerin, seorang eksekutif asuransi dan mantan direktur pemasaran di Aetna. Sementara sang ibu, Brenda Ferne "Bunny" Lipner Kerin, asisten dokter di bidang kardiologi di Rumah Sakit Universitas Cooper.

Kecintaan ibu sebagai dokter menurun kepada Howard Krein. Ia menempuh pendidikan di Rutgers University dengan gelar sarjana biologi dan master dalam ilmu saraf. Tidak berhenti di situ, pria kelahiran tahun 1967 ini juga memperoleh gelar doktor dalam bidang biologi sel dan perkembangan dari Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Robert Wood Johnson Medical School di New Jersey pada tahun 1996.

Topik Terkait