img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jennifer Lawrence mengalami kecelakaan. Istri dari Cooke Maroney ini mengalami luka akibat terkena pecahan kaca di syuting film Don’t Look Up, yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Akibat hal ini, Jennifer Lawrence mengalami cedera di bagian mata.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence juga mengalami kecelakaan parah saat syuting film The Hunger Games: Catching Fire. Kala itu, ia sempat mengalami tuli dan beberapa luka fatal lainnya. Seperti apa kondisi terkini Jennifer Lawrence? Scroll untuk temukan jawabannya.

Jennifer Lawrence Kecelakaan Saat Syuting Film Don’t Look Up

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Nama Jennifer Lawrence menduduki trending Google Amerika Serikat pada Minggu, 7 Februari 2021. Hal ini disebabkan karena Jennifer Lawrence mengalami kecelakaan pada Jumat, 5 Februari 2021 ketika syuting film Don’t Look Up yang diproduseri oleh Netflix.

Aktris berusia 30 tahun itu terkena pecahan kaca yang meledak di lokasi syuting. Wajah Jennifer Lawrence terkena pecahan kaca dan tong. Akibat hal ini, syuting film Don’t Look Up yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio itu harus dihentikan sementara.

“Sebuah ledakan diatur untuk sebuah adegan aksi, (adegan tersebut melibatkan) kaca-kaca yang pecah. Dalam aksi itu kaca seharusnya pecah, tapi malah melukainya (Jennifer Lawrence),” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Minggu, 7 Februari 2021.

Topik Terkait