X

IntipSeleb – Snaptik merupakan salah satu situs untuk download video TikTok yang paling populer. Hanya dengan mengakses situs Snaptik dan menempelkan link video yang diunduh di kolom yang disediakan, pengguna TikTok telah bisa memutar video tersebut tanpa perlu tunggu lama.

Rupanya, bukan hanya Snaptik lho yang bisa donwload video TikTok. Beberapa situs juga menawarkan fitur serupa. Apa saja itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Savefrom

savefrom

Sumber foto: Makeuseof

Savefrom merupakan situs yang bisa mengunduh video dari semua aplikasi. Mulai dari YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, termasuk TikTok dapat diunduh jika mengakses situs ini. Kamu perlu menyalin link video TikTok yang diunduh dan menempelkannya di kolom download yang tersedia. Penggunanya juga bisa memilih format video yang diunduh lho. Mudah kan?

ExpertsPHP

expertsphp

Sumber foto: Weeklyhow

ExpertsPHP merupakan salah satu situs terbaik untuk download video di TikTok. Penggunanya bisa secara gratis menggunakan situs ini dengan unduhan yang tidak terbatas. Sama seperti Savefrom, pengguna hanya perlu menempelkan link video TikTok yang ingin diunduh.

MusicallyDown

musically down

Sumber foto: Influencer Marketing Hub

Sama seperti situs sebelumnya, pengguna hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin diunduh. Saat ingin donwload, pengguna dibebaskan untuk unduh video dengan watermark atau tanpa watermark. Pengguna harus memperhatikan opsi ‘Video Without Watermark’ untuk melakukan hal tersebut. Usut punya usut, situs ini juga tersedia QR code untuk memudahkan lho!

DownloadErl

img_title
Foto : Sekkei Studio

DownloadErl memungkinkan penggunanya bukan hanya unduh video di TikTok, tapi mengubahnya menjadi lagu. Hanya menyalin link dan menempelkannya di kolom yang tersedia, video atau lagu di TikTok telah bisa diputar di telepon genggammu.

Namun sayang, situs ini memiliki banyak iklan. Jadi bagi para pengunjung situs hati-hati saat mengklik ya. Pasalnya, pengguna bisa dialihkan ke situs lain tanpa seizinmu.

TikTokDownloader

tiktokdownloader

Sumber foto: Google

Pengguna harus menyalin link video TikTok yang ingin diunduh dan mengunjungi TikTokDownloader. Salin tautan ke kolom unduh dan klik ‘Get Video’. Secara otomatis, video yang kamu download bisa diputar melalui telepon genggammu.

Tiktokdownload.online

img_title
Foto : Pinterest

Tanpa mengunduh aplikasi tertentu, pengguna bisa mengunduh video di TikTok dengan mengakses situs tiktokdownload.online. Saat mengunjungi situs ini, pastikan kamu sudah memiliki link video yang ingin diunduh ya. Setelah itu, salin link ke kolom yang disediakan. Kamu hanya perlu memilih opsi unduh tanpa watermark. Mudah bukan?

Itulah sederet situs dan cara download video di TikTok selain melalui Snaptik seperti dirangkum tim IntipSeleb. Terdapat situs Savefrom, MusicallyDown, hingga TikTokDownloader. Manakah situs download video di TikTok favotitmu?

Berita Terkait :

Saksikan Juga